Saturday, September 22, 2012

Update Smartfren AndroMax Tab 7 ke 4.0.4

Saya beli  Smartfren AndroMax Tab 7 atau Skyworth S7 beberapa minggu yang lalu. Secara umum sih tablet ini cukup bagus, sesuai dengan harganya :)

Bagi saya dengan harga Rp1.5jt ada GPS dan modem CDMA/EVDO memang sudah cukup. Sayangnya tidak ada kompas elektronik dan tidak bisa untuk telpon :( Tidak bisa telpon sih tidak masalah, tapi tidak ada kompas elektronik... sayang banget.

Masalah lain yang mengganggu adalah false notification / alert soal low-bat padahal baterai masih banyak, dan Google Calendar tidak mau sinkronisasi.

Dengan update system, dua masalah di atas bablas!!

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Aktifkan "Auto check update" di AndroMax

  2. Unduh update.img. File update.img bisa didapatkan di forum kaskus. Ekstrak file zip / rar, ubah ke update.img
  3. Jika download tidak menggunakan AndroMax, copy update.img ke SDCARD. Bisa menggunakan AirDroid jika tidak punya kabel USB. Soalnya dalam paket pembelian kabel ini tidak disertakan.
  4. AndroMax akan memberi alert bahwa update system tersedia dan meminta kita untuk menginstal. Cukup dengan menyentuh "Install" maka system meng-update secara otomatis.


6 comments:

Unknown said...

Salam kenal sebelumnya
Saya juga mendapatkan permasalahan seperti diatas tentang fake notification, tetapi saya kesulitan mendapatkan file updatannya. Apakah saya bisa minta link ke file updatan diatas atau kalau berkenan megirimkannya ke email saya ray_coolabizz@yahoo.com

Terimakasih sebelumnya

Yohanes Valentino Susilo said...

saya mencoba utk download dr kaskus cma tdk ketemu dan link yang anda kasi tidak bisa masuk.

bisa dikirimkan file update nya ke email v4l3nt1n0_b4sk3t@yahoo.com

terima kasih sebelumnya

Unknown said...

kalo untuk masalah layar tau ngak gan..?? sorry newbie..!!

Anonymous said...

y taffahello min, mau kasitau, itu ada broken link di postingannya..

supaya lebih update dan membantu, bisa diganti URL nya kesini min

Tablet Android Termurah, Andromax Tab 7.0

semoga membantu :D

patel said...

Download best whatsapp status video
http://whatsappvidz.com/index.php/2018/11/10/whatsapp-video-status/

patel said...

Www.whatsappvidz.com